Fantastito

Bersama hari raya Idul Fitri, YIMM rayakan kiprah 42 tahun Yamaha di indonesia..!!


Sedulur sekalian, tidak terasa kita sudah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. Seiring dengan berakhirnya bulan suci, maka umat Islam di seluruh dunia bersuka cita menyambut dan merayakan kemenangan di hari raya Idul Fitri. Ternyata gegap gempita tidak hanya dialami kaum Muslim saja, namun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku ATPM Yamaha di Indonesia juga tidak kalah bahagianya sedulur. Sebab bertepatan dengan Idul Fitri 1437 Hijriyah tanggal 6 Juli kemarin, YIMM juga merayakan hari jadi kiprahnya mewarnai industri otomotif tanah air selama lebih dari 4 dekade...

Yaa, berbarengan dengan momen hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah tahun 2016 Masehi pada tanggal 6 Juli, PT YIMM juga memiliki momen bersejarah hari ulang tahun (HUT) yang ke-42. Di usianya yang sudah mencapai 4 dekade ini, bisa dibilang PT YIMM berkembang pesat menjadi salah satu perusahaan otomotif roda dua papan atas di tanah air.

Berbagai inovasi dan teknologi lahir untuk konsumen yang kian mencintai produk-produk Yamaha, yang mereka kenal sebagai pionir matik di Indonesia lewat Mio yang melegenda, dan penggerak munculnya tren motor sport. Sejak meluncurnya V-Ixion yang kemudian menjadi motor sport terlaris, lalu meluncurnya YZF-R25 dan YZF-R15 di tahun 2014, penggemar segmen itu pun mengalir deras sehingga membuat banyak aktivitas dilakukan.

Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga sangat mengapresiasi dukungan masyarakat yang telah memilih produk Yamaha...."Selamat hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah untuk semua kaum Muslim yang merayakannya dan sungguh berbahagia pula karena bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Yamaha Indonesia. Kami berterimakasih untuk dukungan masyarakat selama ini yang setia menggunakan produk-produk Yamaha dan terlibat dalam aktivitas-aktivitas Yamaha. Semakin di Depan bersama Yamaha Indonesia !" ujarnya dengan semangat.

Nah...di hari jadinya yang ke-42 ini kita sebagai konsumen tentunya berharap YIMM semakin agresif dan terus melahirkan produk-produk sepeda motor keren dan berkualitas agar peta persaingan roda dua di tanah air semakin kompetitif. Maklum sedulur, semakin ke sini tren komposisi pangsa pasar semakin jomplang dengan dominasinya AHM. Memang bukan hal yang salah, namun setidaknya dengan persaingan yang lebih ketat maka pabrikan akan tetap termotivasi untuk terus berinovasi menelurkan produk yang semakin bagus. Kita lihat saja sedulur progress YIMM selanjutnya. Selamat ulang tahun YIMM... (Fantastito)

0 Response to "Bersama hari raya Idul Fitri, YIMM rayakan kiprah 42 tahun Yamaha di indonesia..!!"