Fantastito

CBR250RR nyaris mustahil dibanderol 60 jutaan...!! Lho kok bisa..??


Sedulur sekalian... kelahiran Honda CBR250RR sudah sangat dekat. Beberapa media nasional bahkan sudah mengumbar bocoran bahwa sang twin silinder akan rilis tanggal 25 Juli 2016 besok. Selain mengusung beberapa fitur dan teknologi yang melompat jauh dari para kompetitornya, prediksi banderol menjadi hal menarik untuk dibahas. Banyak yang berharap AHM akan memasang harga CBR250RR di angka 60 jutaan. Pertanyaannya...apakah logis jika sport fairing yang akan menjadi produk premium AHM non big bike ini dibanderol di angka segitu...??

Sudah sering kita bahas bahwa sport fairing 250 cc twin silinder dari Honda ini bakal dibenamkan banyak fitur dan teknologi advance yang akan menjadi pioneer di kelasnya. Sebut saja suspensi depan upside down, sistem gas ride by wire, swing arm banana, bahkan sampai ada pilihan mode berkendara yang biasanya hanya ada di motor besar di atas 500 cc. Nah menilik hal tersebut, maka prediksi banderol CBR250RR yang menyebut di angka 60 jutaan jelas hampir mustahil terwujud...!! Analisanya sederhana sedulur.....

Banderol kompetitor jelas menjadi pertimbangan AHM dalam mematok harga jual CBR250RR. Memang sebelumnya beredar selentingan info dari sebuah dealer yang menyebutkan di angka 60 jutaan. Tapi Fantastito secara pribadi merasa hampir mustahil CBR250RR akan dibanderol dengan harga segitu sedulur....Sebab, varian tertinggi Ninja 250 SE LTD saja sudah mencapai 69 jutaan. Tentu kurang logis jika CBR250RR yang menawarkan fitur jauh lebih canggih dihargai sama atau lebih rendah dari rivalnya yang sudah berumur lebih dari 4 tahun tersebut....

Jika kita melihat pola kebiasaan AHM, Fantastito memprediksi peluang terbesar banderol CBR250RR adalah di kisaran angka 75 jutaan sedulur. Fantastito yakin sampeyan pasti masih ingat ketika Vario 150 lauching dengan harga nyaris tembus 20 juta, serta all new CBR150R yang dipasang 33 jutaan. Logikanya... jika dengan penambahan fitur baru serta embel-embel "all new" saja AHM pede memasang banderol di atas rata-rata, apalagi CBR250RR dengan seabrek teknologi canggih yang melompat jauh dari para kompetitornya..??

Nah tambah penasaran toh?? Namun tetap saja penjabaran di atas hanya sebuah opini pribadi serta terawangan ngawur dari Fantastito. Tentunya segala sesuatu masih bisa berubah, tergantung dari strategi pabrikan itu sendiri. Kita tunggu dan buktikan saja sedulur pas peluncurannya nanti apakah banderol 60 jutaan nantinya secara ajaib bakal terwujud atau justru malah prediksi Fantastito yang benar... (Fantastito)   

1 Response to "CBR250RR nyaris mustahil dibanderol 60 jutaan...!! Lho kok bisa..??"

  1. http://taipansport.blogspot.com/2017/07/taipanqq-mbappe-ke-arsenal-ini-kata.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    ReplyDelete