Fantastito

Mau mudik pakai R25 atau MT-25..?? Tenang...motor sampeyan bisa "recall" di posko mudik Yamaha...


Sedulur sekalian...kepastian YIMM melakukan recall pada seluruh unit R25 dan MT-25 tentunya menjadi sebuah kabar melegakan buat kita semua, terutama bagi sampeyan para pemilik YZF-R25 dan MT-25. Perlu kita ketahui bersama bahwa recall yang dilakukan pabrikan semata-mata sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen mereka pada konsumen yang telah memakai produknya..

Mendekati lebaran seperti sekarang, tentunya sampeyan semua pasti ada yang punya rencana mudik ke kampung halaman. Nah gimana seandainya kalau sampeyan berniat mudik dengan memakai YZF-R25 atau MT-25 yang notabene masuk list unit recall..?? Padahal YIMM sudah konfirmasi bahwa sport 250 cc tersebut terdapat komponen yang berpotensi menimbulkan bahaya dan harus diganti dengan part yang lebih aman. Masalahnya adalah pelaksanaan recall baru dimulai setelah 12 Juli mendatang. Kondisi ini tentunya menimbulkan rasa khawatir bagi sampeyan yang akan mudik menggunakan R25 atau MT-25, apalagi motor akan digeber untuk jarak jauh. Lhaaa terus piye iki solusine ..??

Tenang sedulur...sampeyan ora usah khawatir, don't worry...karena seperti tahun sebelumnya, YIMM kembali menggelar event "Posko Mudik dan Bengkel Jaga" guna menyambut arus mudik serta arus balik lebaran tahun ini. Dan kali ini lebih spesial sedulur... sebab di posko mudik ini YIMM sudah mengantisipasi dengan menyediakan suku cadang yang termasuk list komponen “recall” pada R25 dan MT-25. Jadi dengan kata lain unit YZF-R25 atau MT-25 milik sampeyan tetap aman digeber jarak jauh karena bisa di-recall lebih cepat di posko mudik Yamaha ini.

Nah rencananya...Posko Mudik dan Bengkel Jaga ini siap beroperasi pada tanggal 2 hingga 9 Juli 2016 mendatang. Selain Posko Mudik dan Bengkel Jaga, sampeyan juga beruntung karena akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas gratis. GM After Sales Service & Motor Sport YIMM, M. Abidin menuturkan...”Posko Mudik Yamaha tahun ini digelar dengan tema Mudik Wisata Asik, menyediakan berbagai fasilitas gratis untuk seluruh pemudik yang singgah. Tahun ini kami sediakan 8 pos jaga di area Jawa dan 35 bengkel jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.”

Sesuai dengan penjelasan M.Abidin, Posko Mudik Yamaha ini akan dilengkapi berbagai fasilitas yaitu bale istirahat, mushola, toilet, layanan servis gratis, dan diskon spare part. Fasilitas tersebut selain memberikan tempat istirahat bagi para pemudik dan pengecekan sepeda motor, juga menjadi tempat pembelian spare part serta berbagai apparel dengan diskon 20%. Yamaha berharap dengan fasilitas yang disediakan para pemudik merasa nyaman di perjalanan dan selamat sampai ke tempat tujuan.

Nah saiki wes clear ya sedulur... konfirm... penggantian komponen bisa dilakukan di Posko Mudik Yamaha. Itu artinya bagi sampeyan yang akan mudik menggunakan R25 atau MT-25 tidak perlu khawatir, karena recall yang sejatinya baru dilaksanakan tanggal 12 Juli bisa dilakukan lebih cepat. Mau mudik pakai R25 atau MT-25..?? Aman sedulurrr..... (Fantastito)

Berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha :
1. Pos Jaga Balaraja : Jl. Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang
2. Pos Jaga Tajur : Jl. Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor
3. Pos Jaga Kalijaga : Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
4. Pos Jaga Nagrek : Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01/01, Masjid Uswatun Hasanah
5. Pos Jaga Subah : JL. Batang - Semarang km 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)
6. Pos Jaga Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas
7. Pos Jaga Purworejo : Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen, Butuh, Purworejo
8. Pos Jaga Caruban : Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Madiun

0 Response to "Mau mudik pakai R25 atau MT-25..?? Tenang...motor sampeyan bisa "recall" di posko mudik Yamaha..."