Fantastito

Jorge Lorenzo fokus MotoGP Assen 2016... lupakan masalah dengan Iannone..!!


Sedulur sekalian... "ndlosor" saat sedang panas-panasnya mempertahankan gelar juara dunia MotoGP apalagi disebabkan karena kecerobohan rider lain tentu menjadi sebuah hal yang sangat menjengkelkan bagi Lorenzo. Doi mesti rela kehilangan poin di race MotoGP Catalunya beberapa pekan yang lalu akibat ditabrak Andrea Iannone dari belakang. Namun..sadar bukan tindakan yang tepat jika harus terus menerus meratapi kegagalan di Catalunya, Lorenzo kini berniat "move on" dari insidennya dengan Iannone.

Nah maka dari itu... menyambut race MotoGP di Belanda, kini Lorenzo bertekad untuk fokus guna meraih hasil terbaik di Assen. "Kegagalan di Barcelona tentu saja sangat disayangkan. Aku tahu di Catalunya akan menjadi balapan yang sulit. Apalagi kondisi semakin tidak mendukung saat kemampuan ban menurun setelah balapan berjalan sekitar 5 - 6 putaran. Akhirnya kecelakaan itu pun terjadi (dengan Iannone) dan merusak segalanya. Tapi sekarang insiden itu jelas harus dilupakan dan aku akan mencoba untuk bertarung lagi di Assen."

"Balapan di Belanda memang cukup pelik. Tapi di sisi lain saya menyukai lintasan sirkuit ini meskipun dari semua balapan terkadang hasilnya tidak selalu bagus untuk saya. Bentuk lintasan sirkuit ini selalu cocok untuk Yamaha M1 sehingga kita bertekad untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi. Saat ini pun saya sudah tidak sabar lagi untuk segera balapan di sana." Ujarnya Lorenzo dengan yakin via laman resmi MotoGP.

Namun tentu saja perjuangan Lorenzo dalam upaya kampanye mempertahankan gelar juara dunia MotoGP tidak mudah. Apalagi selama ini pencapaian Lorenzo di sirkuit Assen beberapa tahun belakangan cenderung kurang bagus. Faktanya sejak tahun 2010 Jorge bahkan selalu gagal memenangi race di Assen. Tapi dengan pernyataan Jorge Lorenzo di atas, bisa kita simpulkan bahwa doi berusaha tetap yakin serta percaya diri menyambut balapan di Assen. Tentu saja agar asa mempertahankan gelar juara dunia MotoGP tetap terjaga. Kita lihat saja sedulur kiprah Lorenzo di MotoGP Assen Ahad ini... (Fantastito)

0 Response to "Jorge Lorenzo fokus MotoGP Assen 2016... lupakan masalah dengan Iannone..!!"