Fantastito

Honda adakan program Beat pesta 10 juta..!!


Hadir di saat Yamaha Mio masih sendirian menguasai segmen matic, Honda Beat perlahan namun pasti mulai merangkak naik. Mengamati dan mempelajari apa yang kurang dari lawan, ditambah inovasi yang selangkah lebih maju, Honda akhirnya berhasil meruntuhkan dominasi Mio sekaligus menempatkan Beat menjadi matic yang paling laris di Indonesia. Hingga akhirnya pada Februari lalu AHM mengklaim rekor produksi Honda Beat tembus di angka 10 juta sekaligus mengukuhkannya sebagai matic terlaris di dunia.

Nah demi merayakan produksi ke 10 juta ini, AHM resmi mengadakan program "Beat pesta 10 juta". Di program ini, konsumen yang membeli Honda Beat varian apa saja pada rentang periode 1 Juni hingga 31 Juli 2016 baik secara tunai maupun kredit berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah menarik. Pilihan hadiah yang disediakan yaitu mulai dari 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda Beat eSP tipe cast wheel (CW), hingga 1.000 tabungan senilai satu juta rupiah. Program ini sendiri digelar serentak di seluruh jaringan dealer motor Honda di Indonesia.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa kepercayaan konsumen telah mengantarkan Honda Beat menjadi "raja skutik" di Indonesia. Maka dari itu program promosi ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda menjelang hari raya Idul Fitri.

“Program ini sudah jalan sekitar 20 hari. Sambutan konsumen luar biasa. Mereka antusias mengikuti program ini. Tercatat dalam rentang 1-19 Juni 2016, Honda Beat series telah terjual sekitar 84 ribu unit di seluruh Indonesia. Akhir bulan Juni ini kami memperkirakan penjualan Beat akan naik sekitar 15% dari penjualan bulan sebelumnya. Tentu ini akan mendongkrak penjualan matic Honda,” ujar Thomas.

Selama ini Honda Beat memang mencatatkan prestasi penjualan yang luar bisa sedulur. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2008, Honda Beat sudah membukukan rekor produksi sebanyak 10.872.503 unit. Menurut data dari AISI selama periode Januari hingga Mei 2016, matic entry level ini mendominasi penjualan sepeda motor di Indonesia dengan torehan sebanyak 756.204 unit atau menyumbang 50,49% dari total 1.521.335 unit seluruh matic Honda. Tidak hanya sampai situ sedulur, Honda Beat bahkan mendominasi segmen matic nasional dengan market share sebesar 39,42%..!! 

Nah makanya sedulur sekalian selagi masih ada kesempatan, monggo bagi yang mau boyong Beat nggak usah kelamaan mumpung AHM lagi bungah lan sumringah lewat program spesial ini. Apalagi sampeyan berkesempatan besar memenangkan hadiah-hadiah menarik yang sudah disiapkan AHM. Wes langsung wae ngibrit ke dealer Honda sedulur...!! (Fantastito)

1 Response to "Honda adakan program Beat pesta 10 juta..!!"

  1. http://taipansport.blogspot.com/2017/07/taipanqq-mbappe-ke-arsenal-ini-kata.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    ReplyDelete