Fantastito

Rossi berikan trofi juara ke Lorenzo..??


Sebagai sosok pembalap yang punya sejarah banyak prestasi di MotoGP, ternyata Rossi juga dikenal sebagai sosok yang dermawan sedulur. Ya benar, Rossi memberi trofi juara yang dimenangkannya saat di Grand Prix Jerez lalu kepada Lorenzo. Tapi masa iya Rossi memberikan trofi juara ke sesama pembalap rekan satu tim sekaligus rivalnya itu..??

Jadi Lorenzo yang dimaksud bukan Jorge Lorenzo sang pembalap Movistar Yamaha yang musim depan akan pindah ke Ducati, melainkan seorang anak kecil yang kebetulan memiliki nama Lorenzo. Selidik punya selidik, ternyata Lorenzo ini sedang mengidap penyakit kanker dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit anak di Parma, Italia.

Ternyata ketua dari fans klub resmi Rossi, Flavio Fratesi adalah sosok yang berjasa menghadirkan trofi Juara Rossi untuk diberikan kepada Lorenzo. Flavio yang mengetahui bahwa Lorenzo kecil sangat mengidolai Rossi, meminta kepada sang idola The Doctor agar memberikan trofi juaranya jika nantinya dia juara di Jerez. "Jika Rossi juara di Jerez, aku akan memberikanmu trofi juaranya," ucap Flavio, seperti dilansir dari gazzetta.it. Selain memberikan trofi juara, The Doctor juga mengirimkan beberapa pernak-pernik merchandise miliknya seperti topi dan kaos yang sudah dibubuhi tanda tangan Rossi.

Wah menurut Fantastito, tindakan Rossi bakal semakin membuatnya dikagumi publik. Bisa jadi mungkin itu sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan yang diraihnya dengan susah payah di balap Jerez sedulur. Ingat, Fantastito menyebut susah payah karena faktanya tidak mudah bagi Rossi untuk bisa bersaing dengan jajaran pembalap muda MotoGP saat ini mengingat usia Rossi yang sudah tidak muda lagi. Apalagi mengingat lawan-lawannya juga sesama juara dunia seperti Marc Marquez serta juara bertahan Jorge Lorenzo yang usianya jauh lebih muda, yang tentu saja semakin sulit dikalahkan. 

Kemenangan di Jerez merupakan kemenangan pertama buat Vale di motoGP musim 2016 ini, sekaligus kemenangan ke 87 di kelas primer. Sedangkan di seluruh kelas Grand Prix, ini menjadi kemenangan ke 113. Salut Vale..!! (Fantastito)

0 Response to "Rossi berikan trofi juara ke Lorenzo..??"