Fantastito

Ini dia helm Shark Jorge Lorenzo..!!


Sedulur sekalian, akhirnya gamblang sudah wujud dari helm baru sang juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo. Lewat akun Twitter resminya, doi memamerkan rupa helm Shark terbarunya. Yap untuk musim depan, Jorge dipastikan akan menggandeng pabrikan helm asal Perancis tersebut sebagai helm resminya di MotoGP, menggantikan brand asal Korea HJC yang sudah tidak dilanjutkan lagi kontrak sponsorship nya.

Langsung saja kita intip wujud helm Shark terbarunya :




Jika diamati dengan seksama, livery nya tidak berubah banyak dari sebelumnya, masih tetap didominasi warna dasar hitam dengan logo Monster Energy yang cukup besar di bagian samping serta simbol X merah besar di bagian atas. Jelas, ini mengingatkan kita pada helm HJC sebelumnya. Hmmm... nampaknya Lorenzo masih ingin mempertahankan desain livery helm yang sudah menjadi ciri khasnya tersebut.

Kerja sama dengan Shark sendiri akan berlangsung selama 3 tahun, dan helm yang nantinya dipakai adalah tipe Race-R Pro. Menurut informasinya, helm tersebut akan mulai dipakai saat sesi test di sirkuit Sepang Malaysia tanggal 1-3 Februari 2016 mendatang. Gimana menurut sedulur sekalian desain helm barunya Lorenzo..?? Cakep nggak..?? (Fantastito)

0 Response to "Ini dia helm Shark Jorge Lorenzo..!!"