Fantastito

Honda siap luncurkan Supra-X bermesin CBR..??


Sedulur sekalian, info mengenai calon bebek super AHM kembali muncul ke permukaan. Kali ini Fantastito asli kaget membaca rumor yang pertama kali dihembuskan IWB di blognya tersebut.

Berdasarkan informasinya (baca di sini), bebek super milik AHM yang diprediksi semakin dekat kelahirannya serta kabarnya akan menghadang laju Yamaha MX-King ini ternyata bakalan diberi nama Supra-X 150..! Tentu saja hal ini di luar dugaan mengingat spesifikasi yang dianut merupakan kategori high untuk kelas moped, yakni bermesin 6 speed DOHC 4 valve liquid cooled alias common part dengan mesin Sonic & CB150R yang notabene masih satu basic dengan mesin CBR150R.

Kalo Fantastito sih merasa kurang sreg dengan penamaan Supra-X, sebab klan Supra lebih cocok untuk bebek berkategori elegan yang mengutamakan efisiensi nan fungsional dalam berkendara alias jauh dari kesan speed and performance. Padahal sebelumnya, nama Blade diperkirakan lebih difavoritkan oleh para blogger otomotif  untuk disematkan di bebek super Honda tersebut. Yah kalo boleh mengira-ngira, mungkin AHM punya pemikiran bahwa nama Supra sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia, sehingga harapannya strategi mereka dalam promosi akan lebih mudah.

Selanjutnya, AHM diprediksi akan merilis Supra-X 150 ini di kisaran bulan Februari 2016. Nah menurut sedulur sekalian, gimana nih mengenai Supra-X bermesin CBR ini..?? (Fantastito)

0 Response to "Honda siap luncurkan Supra-X bermesin CBR..??"