Fantastito

Bicara tentang Yamaha Aerox 125


Sedulur sekalian, sosok matic terbaru Yamaha Aerox 125 kini sudah terlihat jelas wujudnya. Lewat bocoran-bocoran para blogger otomotif papan atas yang narasumber rahasianya semakin jozz gandoz, matic yang kabarnya lebih condong bergenre performance ini bisa kita lihat dengan jelas detil penampakannya.

Walaupun belum dirilis secara resmi, namun faktanya unit sudah mulai didistribusi ke dealer di beberapa daerah di Indonesia. Model strategi rilis belakangan memang sudah diterapkan dalam beberapa waktu belakangan ini. Nampaknya YIMM ingin tiap produk baru secepat mungkin ready stock dan menghindari antrian inden yang berpotensi membuat konsumen pindah ke pabrikan lain. Jadi kasarnya, begitu produk rilis, langsung tersedia di dealer. Mantep sedulur. 


Bisa dilihat dari gambar di atas, shape bodi samping serta tebeng depan Yamaha Aerox ini serba tajam yang menurut Fantastito mungkin bertujuan untuk mengangkat aura agresif nan performance dari sang matic.





Nah kalo kita dengan seksama mengamati beberapa gambar, nampak jelas YIMM berusaha untuk mengkombinasikan desain New Vixion pada stoplamp dan rear grip, knalpot identik Xeon, stang dan speedometer milik X-Ride, serta headlamp LED-nya yang seolah-olah beraura R25, semua dilabur menjadi satu paket dalam Yamaha Aerox 125 ini. 

Sedangkan sektor dapur pacu, diduga akan common part dengan mesin liquid cooled punya Xeon, yang mungkin belum Blue Core alias masih YMJet-FI. Dari informasinya, mesin tersebut nantinya mampu menyemburkan tenaga puncak sebesar 11,4 PS serta torsi maksimum di angka 10,4 Nm. 

Jika bocoran dari narasumber para blogger otomotif papan atas itu akurat, maka kemungkinan besar Yamaha Aerox ini akan dirilis resmi sekitar akhir Januari atau Awal Februari. (Fantastito)

1 Response to "Bicara tentang Yamaha Aerox 125"

  1. http://taipansport.blogspot.com/2017/07/taipanqq-mbappe-ke-arsenal-ini-kata.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    ReplyDelete